Google Search

Senin, 27 Agustus 2007

Funny Story

Pasukan Kuning Keluar :
Saat aq masih SD aq ikut lomba pondok ramadhan se-kecamatan sambikerep sekolahku mengirimkan aq dan Anton sebagai peserta. Saat tiba di daerah Malang (dipadepokannya) aq langsung beristirahat dan ambil air wudhu sedangkan Anton ke WC. Di sana Anton didorong masuk ke air yang ada di bak mandi hingga tubuh anton basah kuyup. Hari berikutnya
ada anak perempuan yang mau mandi, tapi dia tidak kebagian kamar mandi lalu aq coba beritahu kalau ada kamar mandi kosong tapi aq juga tidak tahu apa kamar mandi itu kosong atau tidak. Saat aq tendang pintu kamar mandi itu yang dia dan aq lihat adalah anak yang sedang BAB dan saat itu juga dia sedang mengeluarkan kotorannya. Teman perempuanku tadi langsung menjerit dan menutup matanya lalu aq langsung sembunyi karena takut ketahuan sama anak di WC itu.

Sarung penuh dosa :
Saat Ramadhan tahun lalu ada cerita lucu saat sholat tarawih di mushola tempat tinggalku. Saat malam itu hujan rintik-rintik dan sedikit sekali orang yang ikut tarawih. Kemudian saat sholat mau dimulai imam sholat tidak datang dan akhirnya ada seseorang yang menawarkan diri menjadi imam yaitu Pak Nur (tukang pijat). Saat sholat memasuki pertengahan tiba-tiba ada sesuatu yang aneh, saat ruku' imam itu sangat lama sekali, selidik punya selidik ternyata sarung imam itu melorot dan dia sedang membetulkannya dan kejadian sarung melorot itu terulang saat sholat berikutnya dan dia sempat berkata "Bijim Sarungku melorot" dan sontak orang-orang yang sedang sholat pun tertawa.

Tidak ada komentar: