Google Search

Selasa, 01 Januari 2008

Lembaran Hitam-Putih 2007

Hitam-putih tahun 2007 telah kita jalani dengan susah payah kita lalui banyak rintangan di tahun 2007. Sekarang ini saya sedang merenungi perbuatan saya di tahun 2007. Banyak hitam-putih dalam kehidupan saya yang tak mungkin bisa dijelaskan dengan kata-kata tapi untuk para pembaca akan aku jelaskan sedikit saja yang dapat aku katakan dengan cerita ini. Tentang hitam dan putihnya kehidupan percintaanku yang selama ini membuatku serasa tidak tenang dan membuatku selalu gundah gulana. Tapi lembaran manis dari lembaran itu pasti ada, saat malam tahun baru aku sempat merayakan tahun baru di rumah mantan pacarku. Disana banyak sekali teman-temannya, saat itulah aq bertemu dia untuk pertama kalinya setelah kita putus. Itulah sedikit cerita yang bisa ku ungkapkan dan sekarang aku ingin mengubur dan memendam dalam-dalam semua cerita yang tidak mengenakkan di tahun 2007. Dan akan kusongsong tahun baru ini dengan penuh keberanian untuk menghadapi segala halang-rintang di tahun 2008 ini.

Tidak ada komentar: