Google Search

Sabtu, 29 Desember 2007

Dentang Lonceng Natal

Meskipun saya bukan seorang kristiani tapi saya mencoba memposting tentang natal. Tanggal 25 Desember adalah tanggal yang paling di tunngu-tunggu oleh seluruh umat kristiani di penjuru dunia. Semua agama mempunyai keinginan yang sama yaitu ingin melihat dunia ini penuh perdamaian dan semua agama juga mengajak umatnya untuk saling damai antar umat manusia lainnya didunia tanpa membeda-bedakan yang satu dengan yang lain. Aku pernah membaca di blognya Pak Ghofur ada sebuah senandung :

Dentang lonceng menandai kudusnya malam
Senandung pujian bergema. Berucap panjaga Tuhan:

"Dengan nama keilahian manusia, hentikan pertumpahan darah, hentikan nafsu amarah merajalela. Atas nama perdamaian dan kemanusiaan, sebarkanlah pesan Tuhan ke bilik-bilik terkecil derita manusia yang hina dan terhina. Demi kesucian Tuhan, basuh dan sucikanlah jiwa-jiwa yang merana terbuang, lepaskan mereka dari kubangan lumpur hidup dan pancarkan sinar terang",

itulah senandung yang di posting oleh Pak Ghofur dan saya membuat posting ini karena terinspirasi oleh beliau. Thanks Pak Ghofur (mohon maaf bila saya tidak ijin dahulu untuk mengcopy postingan anda).

Sumber : http://gempur.blogsome.com/ dan http://aghofur.wordpress.com/

Tidak ada komentar: